Grosir Bibit Parfum
Grosir Bibit Parfum

Grosir Bibit Parfum di Probolinggo (Original Terpercaya)


Grosir bibit parfum di Probolinggo dengan berbagai pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 dan dapatkan harga bibit parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa memperoleh bermacam-macam bibit parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi. Silahkan pilih dan beli bibit parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang diinginkan. Di tempat kami, Anda bisa bisa belanja bibit parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Probolinggo ataupun di daerah lain.



Tidak hanya di Probolinggo, sebagai grosir bibit parfum kami juga siap melayani pembelian bibit parfum ke seluruh Indonesia. Segera belanja bibit parfum di Tempat Kami & dapatkan bibit parfum dengan kualitas dan harga terbaik pastinya dengan aroma yang sesuai dengan keinginan.



Bibit minyak wangi atau Bibit parfum atau juga dikenal dengan biang parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut atau solvent atau absolute. Bibit parfum mempunyai bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang yang menggunakan bibit parfum secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati dan hewani. Untuk bahan nabati, biasanya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam & lain-lain, sedangkan untuk bahan hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang bisa dipakai sehari-hari, biang parfum harus dilarutkan/dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent / absolute. Untuk bisa mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum bisa dicampurkan dengan biang parfum lain dengan aroma berbeda.




Grosir Berbagai Jenis Bibit Parfum di Probolinggo


Sebagai grosir bibit parfum di Probolinggo, Kami jual bibit parfum di Probolinggo dengan berbagai pilihan brand terkenal yang bisa Anda pilih. Kami menjamin semua produk bibit minyak wangi yang kami jual 100% original. Berikut brand bibit parfum yang kami jual.


bibit parfum

Harga Bibit Parfum


Kami jual bibit parfum dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s.d. Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai agen, Kami menjual produk bibit parfum dari Timur Tengah & Eropa


Sangat Penting: Harga bibit parfum bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk informasi selengkapnya segera hubungi kami!




Untuk Pemesanan Bibit Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telp/SMS/WhatsApp)




pemesanan bibit parfum via whatsapp/WApemesanan bibit parfum via SMSpemesanan bibit parfum via telp

Untuk tampilan produk bibit parfum dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit parfum murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli bibit parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Parfum dari Probolinggo


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telp/SMS/WhatsApp)


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit parfum via whatsapp/WApemesanan bibit parfum via SMSpemesanan bibit parfum via telepon


Penting!!!


Toko bibit parfum kami berada di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari area Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Surakarta bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pembelian bibit parfum dari seluruh area di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat Toko: Jalan Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps :





Semua Pembelian Bibit Parfum via Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Pemesan di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil di buku tersebut. Di buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi nyatanya telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang maksimal, penggunaan parfum menjadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan celah baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang parfum (biang parfum) menjadi salah satu peluang dunia usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal itu memang benar adanya, karena usaha minyak wangi isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi memiliki banyak keunggulan berikut ini:



  • Merupakan bidang usaha yang tidak kenal musim

  • Produk yang dibutuhkan banyak orang

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profitnya mencapai 200%


Tentunya di dalam berbisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga pada usaha minyak wangi isi ulang. Rintangan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Minimnya pengetahuan tentang biang minyak wangi; yang bisa berpengaruh dalam pemilihan bibit minyak wangi, karena ada juga yang jual biang minyak wangi tidak original atau telah dicampur dengan bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang cara meracik / melarutkan bibit minyak wangi; hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan, karena pengetahuan tentang cara meracik bisa menentukan banyaknya varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Agen bibit parfum terbail, hambatan tersebut bisa diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ada keraguan untuk memulai & mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Supplier biang minyak wangi siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent atau absolute & juga botol minyak wangi berbagai desain dan ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera beli bibit minyak wangi di Zenah Wangi


Pemesanan Biang Minyak Wangi di Probolinggo


Langsung saja Kontak


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WApemesanan bibit minyak wangi via SMSpemesanan bibit minyak wangi via telepon


Zenah Wangi


Grosir biang parfum Timur Tengah & Eropa dengan produk terbesar


Melayani Pemesanan di Seluruh Wilayah Probolinggo & semua daerah Indonesia


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Grosir Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami